Obat Herbal Asma Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Herbal Penyakit Asma Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Asma Untuk Ibu Hamil ,- Asma (asthma) adalah asebuah penyakit kronis (kambuhan) pada sistem pernapasan, berupa peradangan dan penyempitan liang/saluran pernapasan, menyebabkan susah bernapas, dada terasa sesak, dan batuk. Penyakit Asma dapat muncul karena reaksi terhadap rangsangan tertentu. Anda sedang Hamil ? Dan Anda menderita penyakit Asma ? Jangan khawatir ! Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Asma untuk ibu hamil. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. Sekarang, saya akan menjelaskan apa itu penyakit Asma dan apa saja faktor yang bisa menyebabkan manusia terkena penyakit Asma.

Pengertian Penyakit Asma

Penyakit Asma adalah keadaan saluran pernapasan yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan. Gejala awal dari penyakit Asma adalah dengan sesak napas, batuk dan suara menjadi bengek.

Penyakit ini dapat menyerang siapa saja, baik anak-anak maupun orang dewasa termasuk pada ibu hamil muda. Asma selama kehamilan dapat menimbulkan risiko kesehatan bagi anda dan bayi Anda. Hal yang perlu anda ketahui adalah untuk memperkecil kemungkinan Asma kambuh selama kehamilan dan menggunakan obat yang aman sehingga tidak menggangu kesehatan janin anda.

Gangguan yang mungkin akan terjadi bagi ibu hamil yang mempunyai Asma yaitu gangguan oksigen pada bayi, pendarahan vagina, penghambatan pertumbuhan janin, kesulitan dalam proses kelahiran atau hingga mengalami kelahiran prematur serta mempengaruhi berat bayi setelah lahir. Perjalanan Asma selama masa kehamilan sangatlah bervariasi bisa tidak ada perubahan, bertambah buruk atau malah membaik dan akan kembali ke kondisi seperti sebelum hamil setelah tiga bulan melahirkan.


Penyebab dan Gejala Asma Pada Ibu Hamil

Penyebab Asma Pada Ibu Hamil

Penyebab pasti Asma pada ibu hamil belum diketahui secara pasti, namun meningkatnya hormon kortison selama kehamilan dapat menjadi salah satu sumber penyebabnya. Ada juga yang berpendapat saat hamil perut menjadi lebih padat dan dapat mengakibatkan ketidak stabilan gastroesophageal yang dapat memperburuk Asma.

Faktor-faktir lain selain karena faktor genetik, Asma juga dapat di sebabkan karena infeksi sinus, infeksi saluran pernapasan karena virus atau stress berlebihan. Seperti penderita Asma lainnya, ibu hamil yang menderita Asma juga harus menghindari hal-hal yang dapat memicu gejala Asma seperti debu, bulu hewan dan asap rokok.

Gejala Asma Pada Ibu Hamil

Kehamilan dapat membuat gejala Asma menjadi lebih buruk dari sebelumnya, sebuah penelitian menyatakan gejala Asma akan lebih parah sekitar 35% saat sedang hamil. Bebarapa gejala Asma antara lain:
  • Sulit bernapas
  • Mengi atau napas yang bersiul
  • Batuk yang tak kunjung sembuh (kronis)
  • Napas yang pendek
  • Sesak dan sakit dada saat bernapas
  • Sulit tidur karena batuk atau napas yang pendek
  • Otot dada atau leher menjadi lebih tegang
  • Cemas yang berlebihan
  • Mudah lelah
Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Herbal Asma Untuk Ibu Hamil

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang terbuat dari teripang emas species terbaik di dunia, yaitu spesies "Golden Stichopus Variegatus" yakni satu-satunya species yang mengandung gamapeptide. Jelly Gamat Gold G sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit diantarnya untuk mengobati Asma untuk ibu hamil dan aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia termasuk ibu yang sedang mengandung (Hamil).

Jelly Gamat Gold G bekerja sebagai antibiotik alami yaitu dengan menghambat kinerja enzim yang memacu kerusakan sel saluran pernapasan yang merupakan faktor penyebab Asma, mematikan bakteri dan mengobati peradangan pada saluran pernapasan. Obat Herbal Asma Jelly Gamat Gold G ini mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada ibu hamil penderita Asma yang rentan kambuh serta secara bertahap mengobati penyakit Asma dan mencegah dari penyakit radang paru paru.

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang yang terkandung dalam Obat Herbal Asma Jelly Gamat Gold G ini juga terdapat senyawa bermanfaat lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Kandungan  protein, kolagen, omega 3 serta 6 yang terdapat dalam Obat Herbal Asma Jelly Gamat Gold G ini bermanfaat mampu memberantas radikal bebas, membersihkan saluran pernapasan dari debu serta polusi, saluran pernapasan dibersihkan serta membersihkan paru-paru dari asap rokok serta kotoran dari hawa bebas, kandungan kolagen tak hanya menjaga pembersihan kulit luar, kolagen juga bisa menjaga kulit didalam serta membesarkan saluran pernapasan. Sesudah saluran pernapasan longgar maka sirkulasi darah pun menjadi lancar.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
DIH : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
DIH : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “DIH” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Post by : Obat Herbal Asma Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar