Obat Alami Sinusitis Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Sinusitis pada Ibu Hamil

Obat Alami Sinusitis Untuk Ibu Hamil ,- Sinusitis adalah peradangan yang terjadi pada rongga sinus. Sinusitis banyak ditemukan pada penderita hay fever yang mana pada penderita ini terjadi pilek menahun akibat dari alergi terhadap debu dan sari bunga. Sinusitis bisa menyerang siapa saja, termasuk ibu hamil. Anda sedang Hamil ? Anda terserang penyakit Sinusitis ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Sinusitis untuk ibu hamil. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. Sekarang, saya akan menjelaskan secara singkat penyakit Sinusitis pada Ibu Hamil.

Masa-masa kehamilan pastinya menjadi saat yang paling membahagiakan bagi seorang istri. Mereka bisa merasakan secara langsung tumbuh kembang janin di dalam tubuhnya. Tak hanya itu, pastinya calon jabang bayi akan mampu meramaikan suasana rumah tangga. Sayangnya, hal ini tak selamanya berjalan menyenangkan. Terlebih jika sang wanita mengidap Sinusitis akut yang cukup mengganggu. Kondisi ini pastinya memerlukan perawatan dan pengobatan Sinusitis yang aman bagi ibu hamil dan sang calon bayi.

Jika dibiarkan tanpa penanganan serius, tentunya bukan tidak mungkin akan mempengaruhi tumbuh kembang bayi. Oleh karena itu, cobalah untuk berkonsultasi dengan dokter agar mendapatkan solusi mengatasi sinusitis pada ibu hamil.

Apa sebenarnya sinusitis itu? Bagi sebagian orang, sinusitis mungkin tidaklah begitu familiar. Sinusitis sendiri adalah peradangan yang umumnya terjadi pada rongga sinus seseorang. Rongga sinus merupakan salah satu saluran yang terdapat dalam tulang hidung bagian atas dan berperan penting dalam sistem pernapasan.

Pada dasarnya, rongga sinus akan menghasilkan lendir sekitar 1,5 liter per hari. Hal ini tentunya akan terganggu jika seseorang mengalami sinusitis. Rongga sinus akan sangat sensitif terhadap debu ataupun bahan iritan. Ketika rongga sinus membengkak, mau tak mau penderita sinusitis harus merasakan nyeri hingga pusing akibat peradangan. Mengatasi sinusitis pada ibu hamil tentu harus menghindari konsumsi antibiotik yang terlalu berlebihan agar tak mengganggu kesehatan janin.

Kebanyakan para penderita sinus ini awalnya mengeluhkan hay fever yang sering terjadi menahun. Selain itu, ada pula yang mempunyai alergi tak kunjung sembuh akibat debu. Untuk itu, ada baiknya memang para penderita alergi seperti ini rajin mengenakan masker. Karena debu yang terhirup bukan tidak mungkin semakin memicu peradangan terjadi.

Berikut adalah beberapa gejala sinusitis yang mungkin terjadi, antara lain:

  • Napas berbau
  • Sakit kepala
  • Hidung tersumbat
  • Postnasal Drip (ingus yang berlebihan terakumulasi pada bagian belakang tenggorokan dan menyebabkan perasaan ingus menitis)
  • Batuk, biasanya akan memburuk saat malam
  • Rasa sakit atau adanya tekanan di daerah dahi, pipi, hidung & di antara mata
  • Berkurangnya daya pengecap
  • Hidung terus meler dengan warna hijau pekat
  • Demam
  • Berkurangnya daya penciuman
  • Berkurangnya daya penciuman

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Penyakit Sinusitis pada Ibu Hamil


Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah produk herbal terobosan terbaru masa kini yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G diproduksi oleh PT.GNE yang merupakan perusahaan produk herbal yang sudah lama dan berpengalaman dalam memproduksi produk herbal.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang emas, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami, termasuk penyakit Sinusitis pada ibu hamil. Teripang emas merupakan species terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan species teripang lainnya.

Teripang emas sebagai bahan utama pembuatan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G memiliki 50 lebih kandungan aktif yang sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh, diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral.

Yang menjadikan teripang emas unggul dari species lainnya adalah teripang emas memiliki kandungan aktif gamapetide (kandungan yang tidak ditemukan pada species teripang lain). Gamapetide sendiri memiliki khasiat yang sangat baik untuk tubuh, diantaranya:

  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam

Hasil penelitian yang dilakukan prof. Ridzwan Hasyim dalam bukunya “sea cucumber a malaysian heritage” mengatakan bahwa Golden Stichoupus Variegatus (teripang emas) yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G memiliki therapeutic effect sebagai antibakteri. Bakteri streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab Sinusitis, nutrisi esensial dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold G secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Selain itu teripang juga memiliki sifat antibiotik yang mampu menghentikan perkembangbiakan virus yang menginfeksi sinus seperti streptococcus pneumoniae, haemophilus influenzae, moraxella catarrhalis, staphylococcus aureus, dan streptococcus pyogenes. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
DIH : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
DIH : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “DIH” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Post by : Obat Alami Sinusitis Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar