Obat Alami Asam Urat Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Herbal Untuk Mengobati Asam Urat pada Ibu Hamil

Obat Alami Asam Urat Untuk Ibu Hamil ,- Tingginya kadar asam urat bagi ibu hamil tentu tidak baik karena kadar yang tinggi berpotensi menimbulkan risiko bagi ibu maupun bayi yang dikandungnya. Masalah yang dapat timbul bagi janin meliputi kadar asam urat tinggi dalam darah, kegagalan ginjal akut, penyakit gout, gangguan sel-sel saraf yang berakibat otot menjadi lemah, kejang, dan gerakan inkordinasi.Anda sedang Hamil ? Anda menderita Asam Urat ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Asam Urat untuk ibu hamil. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. Sekarang, saya akan menjelaskan secara singkat penyakit Asam Urat pada Ibu Hamil.

Wanita hamil sangat membutuhkan asupan gizi dan nutrisi seimbang. Sehingga kesehatan ibu hamil tetap terjaga dan kebutuhan nutrisi untuk janin tetap memadai. Bagi anda wanita hamil yang menderita penyakit asam urat, tentunya harus pandai dalam mengontrol asupan makanan anda. Sehingga asupan makanan bisa sekaligus mengatasi asam urat pada ibu hamil. Memang terkadang tidak mudah dalam mengatur menu makanan yang cocok untuk ibu hamil dan baik untuk menekan kadar asam urat tidak melonjak naik.

Secara umum, penyakit asam urat lebih diakibatkan oleh pasokan makanan yang tinggi kandungan zat purin. Karena itu pengetahuan mengenai makanan yang tinggi purin sangat penting anda ketahui. Sehingga anda bisa mengatasi asam urat pada ibu hamil dan tetap memberikan asupan makanan sehat untuk calon buah hati anda.

Konsultasikan juga keluhan penyakit yang anda derita ini pada bidan atau dokter kandungan anda. Sehingga anda mendapatkan pantauan khusus dan mencegah kondisi asam urat tidak mengganggu proses kehamilan dan persalinan. Saat hamil, anda juga bisa melakukan pengobatan intensif dan alami untuk menyembuhkan penyakit asam urat anda, yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Wanita hamil penderita asam urat memang harus mengontrol asupan makanannya. Karena asam urat merupakan hasil metabolisme purin yang berasal dari makanan. Selain itu juga karena hasil pemecahan sel di dalam pembuluh darah. Jika kadar asam urat melebihi ambang batas normal, maka asam urat akan menumpuk di areal persendian. Kemudian asam urat akan berbentuk kristal yang membuat rasa sakit hebat kala persendian digerakkan. Rasa sakit ini tentunya mengganggu masa kehamilan anda. Karena membatasi aktifitas dan pergerakan anda. Jangan tunda untuk mengatasi asam urat pada ibu hamil, karena jika berlarut-larut akan sangat berbahaya dan bisa melebar ke serangan penyakit lainnya.

Asam urat normal pada wanita hamil adalah 3.6 - 6. Apabila kadar asam urat itu lebih sedikit maka akan memasuki tahap awal seperti gangguan persendian yang membengkak, merah dan panas. Jika pada tahap lanjut, kadar asam urat mencapai 8, maka penderita akan mengalami kesemutan dan sakit pada persendian. Dan tentunya pada tahap yang sudah parah, asam urat ini akan menyebabkan gangguan yang serius pada kesehatan sang ibu dan calon bayi yang dikandungnya.

Berikut adalah tips mengatasi asam urat untuk ibu hamil, yaitu:

  • Biasakan untuk mengkonsumsi air putih, karena air putih ini mampu membantu tubuh untuk melarutkan kadar asam urat berlebih dalam darah.
  • Konsultasilah kepada dokter kandungan. Dokter akan lebih mengerti bagaimana keadaan ibu dan janin serta  apa yang harus dilakukan untuk mencegah atau mengobati asam urat selama kehamilan.
  • Pertimbangkan untuk mengobati asam urat secara alami menggunakan bahan-bahan yang berasal dari alam, seperti mengobati dengan ekstrak teripang Jelly Gamat Gold G.

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Penyakit Asam Urat pada Ibu Hamil


Satu-satunya solusi yang tepat untuk mengatasi kadar Asam Urat tinggi pada Ibu Hamil yakni dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang telah terbukti menjadi Obat Asam Urat terbaik. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G diolah secara moderen oleh tangan para ahli di bidangnya dengan menggunakan teknologi tinggi yang tentunya sangat higienis tanpa menghilangkan kandungan gizi penting di dalamnya.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan pilihan terbaik yakni ekstrak Teripang Emas atau yang lebih dikenal dengan Gamat dari spesies "Golden Stichopus Variegatus" yang merupakan spesies terbaik di dunia, karena teripang emas ini satu-satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide, yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain kandungan Gamapeptide, Teripang Emas juga memiliki banyak kandungan gizi yang bermanfaat seperti Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega 3, 6 dan 9, Asam Amino, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin).

Menurut ahli nutrisi Walter Ke Mun Yee alumnas Wisconsin University, kandungan Chondritin dan Glucosaminoglycan pada Teripang Emas memiliki peran dalam memulihkan penyakit sendi, dan dapat dijadikan obat pelancar peredaran darah yang menggumpal. Kolagen yang terkandung pada teripang dapat meningkatkan enzim urikase sehingga menjadi lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin supaya tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
DIH : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
DIH : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “DIH” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Post by : Obat Alami Asam Urat Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar