Obat Alami Migrain Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Herbal Untuk Mengobati Migrain pada Ibu Hamil

Obat Alami Migrain Untuk Ibu Hamil ,- Salah satu permasalahan yang hampir selalu terjadi pada saat seorang wanita hamil adalah sakit kepala atau Migrain. Permasalahan ini memang wajar terjadi. Alasannya adalah memang karena hadirnya orang lain dalam tubuh anda yang harus anda jaga. Anda sedang Hamil ? Anda mengalami sakit kepala Migrain ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Migrain untuk ibu hamil. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. Sekarang, saya akan menjelaskan secara singkat penyakit Migrain pada Ibu Hamil.

Anda harus dapat membedakan sakit kepala atau Migrain. Pada dasarnya, migrain berhubungan dengan adanya pelebaran pembuluh darah di kepala sehingga nyeri yang ditimbulkan adalah reaksi peradangan di area kepala. Migrain memiliki ciri khas yaitu nyeri yang tajam dan berdenyut pada bagian kepala, biasanya disertai dengan mual, muntah, menggangu nafsu makan hilang atau hingga membuat anda lemas.

Migrain pada ibu hamil dapat terjadi pada trimester pertama atau trimester kedua. Keluhan migran pada ibu hamil dapat dipicu karena hormon estrogen dan progesteron yang mencapai tingkat stabil. Bahkan peningkatan produksi endorfin di tubuh ibu dapat memicu terjadinya migrain.

Selain itu, pemicu migrain dapat mengakibatkan migrain yang ringan hingga berat pada ibu hamil. Kombinasi pemicu yang dialami berbeda ada yang dapat dikontrol ataupun tidak dapat dikontrol. Pemicu yang dapat dikontrol adalah cahaya ruangan yang terlalu terang, suara bising yang menggangu, bahan kimia yang berbau atau makanan yang dapat memicu migrain seperti MSG, makanan fermentasi, ikan kering atau intoleransi laktosa. Sedangkan  pemicu yang tidak dapat dikontrol diantaranya adalah perubahan cuaca, perubahan hormon atau perubahan tekanan udara.

Keluhan migrain tidak berakibat pada tumbuh kembang janin asalkan ibu tidak mengkonsumsi obat-obatan migrain secara sembarangan akan tetapi jangan dianggap enteng. Penelitian yang dilakukan di Amerika serikat mengatakan bahwa ibu hamil yang menderita migrain berisiko mengalami pengembangan gangguan kesehatan seperti stroke, jantung, pre-eklampsia pembekuan darah dan juga problem vaskular.

Frekuensi migrain yang dirasakan setiap orang cukup beragam. Beberapa orang menderita migrain 1 atau 2 kali setahun, ada yang 2 hingga 4 kali dalam satu bulan, dan beberapa di antara yang lainnya ada yang setiap hari menderita migrain. Migrain biasanya berlangsung selama 4 jam. Cukup lama memang dan bisa menjadi semakin lama jika tidak segera diobati. Tentu hal ini tidak baik untuk ibu hamil.

Pemicu migrain cukup banyak. Perubahan cuaca, bahan kimia, asap rokok, makanan, minuman, cahaya yang terlalu terang, dan suara bising adalah beberapa contoh pemicu serangan migrain. Besar kecilnya serangan migrain yang dirasakan pun bergantung dari pemicu migrain. Setiap orang dapat merasakan serangan yang berbeda-beda. Semakin lama menunda pengobatan dengan obat migrain yang aman untuk ibu hamil, maka semakin lama pula migrain yang Anda rasakan.

Gejala yang sering muncul pada saat terjadi serangan migrain juga bermacam-macam. Terkadang berbagai gejala kombinasi pun menyerang. Gejala yang umum muncul adakalanya sakit kepala memukul dan berdenyut. Mula-mula hanya terasa nyeri lalu berkembang menjadi berdenyut. Rasa sakit yang muncul biasanya akan lebih parah jika Anda tetap memaksakan diri beraktivitas fisik. Rasa sakit yang muncul pun dapat bergeser dari satu bagian kepala ke bagian yang lain. Rasa sakit tentunya tidak kunjung hilang jika belum Anda obati. Mengingat kondisi kehamilan Anda, pastikan untuk mengobati dengan obat migrain yang aman untuk ibu hamil yakni Obat Herbal Jelly Gamat Gold G.

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Migrain pada Ibu Hamil


Obat Herbal Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang kami rekomendasikan untuk anda khususnya ibu hamil yang tengah menderita sakit migrain. Mengapa Jelly Gamat Gold G ? Karena Obat Herbal Jelly Gamat Gold G memiliki khasiat yang dapat mengurangi rasa sakit pada kepala dan dapat melancarkan sirkulasi darah. Kandungan tersebut ada di dalam teripang emas yang menjadi bahan utama dari Jelly Gamat Gold G.

Teripang emas yang digunakan bukan sembarang teripang biasa, akan tetapi teripang yang tepilih yang memiliki kandungan ‘Gamapeptide’ di dalamnya. Nah, kandungan ini lah yang membantu meringankan rasa sakit dan menyembuhkan migrain. Selain itu, Gemapeptide ini juga memiliki khasiat untuk melancaarkan sirkulasi darah, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, antiseptik alamiah, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki dan menjaga kecantikan serta kesehatan kulit.

Kandungan lain teripang emas yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G yaitu:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Perlu diketahui bahwa Jelly Gamat Gold G juga merupakan suplemen makanan yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar daya tahan tubuh lebih kuat dan tidak miudah terserang berbagai jenis virus dan bakteri yang dapat menjadi penyebab berbagai jenis penyakit.

Jelly Gamat Gold G adalah satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara:

  • Jelly Gamat Gold G tealah terdaftar di BPOM RI TI 11464571
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendai dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatannya Pemerintah Singapura)

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
DIH : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
DIH : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “DIH” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Post by : Obat Alami Migrain Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar