Obat Alami Ambeien Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Herbal Untuk Mengobati Ambeien/Wasir pada Ibu Hamil

Obat Alami Ambeien Untuk Ibu Hamil ,- Penyakit Ambeien/Wasir merupakan penyakit yang sangat menyiksa terutama pada ibu hamil, karena penyakit ini mengakibatkan ibu hamil sulit untuk duduk dengan nyaman dan jika wasirnya tertekan akan menimbulkan sakit yang tertamat sakit. Anda sedang Hamil ? Anda menderita Ambeien atau Wasir ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Ambeien/Wasir untuk ibu hamil. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. Sekarang, saya akan menjelaskan secara singkat penyakit Ambeien/Wasir pada Ibu Hamil.

Ambeien atau yang lebih oleh masyarakat sebagai wasir adalah gejala pelebaran pembuluh darah balik yang berada di anus. Memang ambeien biasanya dapat sembuh sendiri selama satu atau dua minggu tetapi jika ambeien diderita sudah bengkak dan iritasi tentu akan sangat menganggu. Apalagi jika kondisi anda sedang hamil, tentu sangat menjengkelkan.

Memang tidak semua ibu hamil akan mengalami sembelit hingga akhirnya wasir. Tapi kalau anda mengalaminya tak perlu juga khawatir, wasir memang umum dialami ibu hamil dan ada solusinya. Salah satu solusi yang kami tawarkan kepada anda yaitu dengan menggunakan pengobatan herbal yang sangat alami dan aman dikonsumsi pada masa kehamilan, kami rekomendasikan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G sebagai obat alami ambeien pada ibu hamil.

Ambeien atau Wasir adalah pembengkakan dan peradangan yang terjadi pada pembuluh darah balik (vena) di daerah sekitar anus. Peradangan di dalam atau luar anus ini terjadi karena sulitnya proses pembuangan “sampah” metabolisme. Akibatnya, anda terpaksa mengejan setiap kali buang air besar. Bisa dibayangkan repotnya jika ambeien terjadi saat hamil.

Ambeien atau Wasir adalah pembengkakan dan peradangan yang terjadi pada pembuluh darah balik (vena) di daerah sekitar anus. Peradangan di dalam atau luar anus ini terjadi karena sulitnya proses pembuangan “sampah” metabolisme. Akibatnya, anda terpaksa mengejan setiap kali buang air besar. Bisa dibayangkan repotnya jika ambeien terjadi saat hamil.

Peregangan ketika mengejan inilah yang kadang-kadang menyebabkan pecahnya pembuluh-pembuluh darah disekitar anus hingga terjadi pendarahan. Wasir selama hamil memang biasa, berbagai macam faktor bisa menyebabkan timbulnya ambeien atau wasir pada saat hamil, diantaranya:
  • Perubahan hormon dam tubuh. Selama masa kehamilan, kadar hormon progesteron meningkat untuk memperkuat atau menahan janin didalam rahim. Di waktu yang sama, hormon tersebut menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang diperlukan agar perjalanan makanan dari saluran pencernaan hingga saluran pembuangan berjalan lancar.
  • Ukuran janin yang kian besar. Akibatnya, sering kali janin mendesak sejumlah pembuluh darah disekitar perut dan panggul. darah yang meningkat, baik volume maupun alirannya jadi terhambat.
  • Sembelit. Bisa terjadi karena asupan zat besi yang cukup tinggi selama hamil. Tentu saja zat besi penting untuk calon ibu agar terhindar dari risiko anemia. Tetapi pada sebagian calon ibu, ini menyebabkan kesulitan buang air besar hingga akhirnya terjadi wasir.
  • Beban yang ditanggung ibu hamil. Beban janin dan dirinya sendiri menyebabkan lambung dan rahim saling berhimpitan, sehingga dorongan sedikit saja pada bagian anus akan menyebabakan pembuluh darah disekitarnya pecah lantas menjadi wasir. Tak jarang peredaran zat makanan pun terhambat hingga akhirnya ibu hamil sulit buang air besar.
  • Gerakan fisik. Terutama bagian perut (abdominal) yang terbatas selama hamil. Ini juga salah satu penyebab kerja usus jadi malas.

 Gejala penyakit ambeien atau wasir, antara lain:
  • Gatal dan nyeri di permukaan dubur
  • Keluarnya lendir atau darah bersama kotoran
  • Tetesan darah segar dari dubur
  • Benjolan lunak di permukaan dubur. Pada kasus yang berat, timbul benjolan besar disertai rasa nyeri hingga penderita sulit duduk
  • Kendati tanda-tanda wasir mudah dikenali, tidak semua penderita wasir menunjukan adanya keluhan

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Penyakit Ambeien/Wasir Pada Ibu Hamil


Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan suplemen minuman kesehatan dari PT.GNE Malaysia yang mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis salah satunya sebagai obat alami ambeien pada ibu hamil.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari ekstrak teripang species "Golden Stichopus Variegatus" yang merupakan species terbaik dari 1000 jenis species teripang yang ada di belahan samudera di dunia.

Dalam setiap botol Obat Herbal Jelly Gamat Gold G mengandung: Protein 86.8%, kolagen 80%, mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglysans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin, dan gamapeptide. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G satu-satunya teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE sehingga 3x lebih cepat dalam proses penyembuhan penyakit.

Gamapetide ini merupakan zat berkhasiat yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan dan dapat mengurangi rasa nyeri/sakit.

Selain itu, Kandungan kolagen, Mukopolisakarida dan Omega 3, 6 dan 9 berperan sebagai anti inflamasi yang mampu memperlebar pembuluh darah sehingga wasir dapat teratasi dengan sangat cepat. dan memberikan suplemen yang sangat bagus untuk janin atau bayi yang ada dalam kandungan sang ibu. Selain sebagai pengobatan ambeien, kandungan yang terdapat pada Obat Herbal Jelly Gamat Gold G juga merupakan vitamin yang sangat berkhasiat untuk ibu hamil dan janinnya.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
DIH : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
DIH : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “DIH” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Post by : Obat Alami Ambeien Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar