Obat Alami Diabetes Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Herbal Untuk Mengobati Diabetes pada Ibu Hamil

Obat Alami Diabetes Untuk Ibu Hamil ,- Diabetes Mellitus pada masa kehamilan atau sering disebut Diabetes Mellitus Gestasional bisa saja terjadi pada setiap wanita yang sedang mengandung. Kondisi ini dapat dilihat ketika berkemih terdapat semut hitam yang menggelilingi air seni. Diabetes mellitus merupakan kelainan metabolisme yang kronis dan terjadi karena defisiensi insulin atau resistensi insulin. Anda sedang Hamil ? Anda terkenan Diabetes ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Diabetes untuk ibu hamil. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. Sekarang, saya akan menjelaskan secara singkat penyakit Diabetes pada Ibu Hamil.

Terkadang ditemukan kasus diabetes pada ibu hamil yang unik. Sebelum berbadan dua, seorang ibu telah diketahui tidak memiliki riwayat diabetes. Tapi saat berbadan dua, ditemukan bahwa kadar gula darah ibu hamil tinggi atau diatas normal. Apakah kasus ini mungkin dapat terjadi? Ada apa sebenarnya?

Kemungkinan ibu hamil tersebut mengidap apa yang disebut sebagai DMG alias Diabetes Melitus Gestasional (diabetes saat kehamilan). Untuk memastikan diabetes saat hamil pada seorang ibu, dokter umumnya akan meminta ibu hamil untuk melakukan tes urine. Bila positif dalam urine akan ditemukan kandungan glukosa. Namun, mengingat hal ini dipengaruhi oleh fungsi ginjal yang turun akibat kehamilan, maka dibutuhkan pemeriksaan yang teliti untuk memastikan ada tidaknya Diabetes pada si ibu hamil.

World Health Organization (WHO) merekomendasikan kriteria diagnostik menggunakan tes beban glukosa oral. Yaitu glukosa 75 gram dilarutkan dalam air 200 cc, kemudian diminum oleh ibu hamil, selanjutnya dilakukan pemeriksaan gula darah. Dari tes ini baru dikatakan Diabetes bila diperoleh hasil pemeriksaan kadar gula darah puasa >126 mg/dl dan >140 mg/dl pada 2 jam setelah pemberian glukosa oral.

Apakah setiap ibu hamil berisiko mengalami Diabetes Melitus Gestasional (DMG) ? Tidak benar demikian. Hanya mereka yang memiliki riwayat diabetes pada keluarga dekat (ayah atau ibu), pernah melahirkan bayi besar (lebih dari 4 kg), memiliki air ketuban yang berlebihan, dan hamil di usia 35 tahun ke atas.

Diabetes Melitus Gestasional (DMG) muncul akibat dari kehamilan itu sendiri. Insulin yang diproduksi oleh tubuh ibu hamil harus dibagi dengan si calon bayi, sehingga jumlahnya tidak mencukupi untuk menetralkan kadar gula darah.

Detailnya, perubahan hormonal yang terjadi pada kehamilan karena adanya peningkatan hormon yang dihasilkan oleh plasenta (laktogen plasental human, estrogen, progesteron, kortisol, dan prolaktin) akan menghambat kerja dari insulin. Padahal fungsi dari kerja insulin adalah untuk menurunkan kadar gula darah. Akibat tidak bekerjanya insulin, maka kadar gula darah akan meningkat sehingga terjadilah Diabetes Melitus Gestasional (DMG).

Untungnya kadar gula darah ibu hamil biasanya akan kembali normal dengan sendirinya setelah bersalin. Meski pada sebagian ibu hamil, kondisi ini bisa menetap hingga setelah melahirkan.

Di Indonesia, kasus Diabetes Melitus Gestasional (DMG) terjadi pada sekitar 1,9-3,6 % wanita hamil. Sekitar 40-60 % wanita yang pernah mengalami diabetes gestasional berlanjut menjadi diabetes melitus atau gangguan toleransi glukosa.

Berikut adalah beberapa gejala Diabetes pada ibu hamil, antara lain:

  • Banyak kencing (poliuria)
  • Banyak minum (polidipsia)
  • Banyak makan (polifagia)
  • Berat badan turun drastis
  • Keluhan yang sering dihubungkan dengan  diabetes: sering bisulan, gatal-gatal di kulit dan kemaluan, keputihan, cepat lelah, sering mengantuk dan kesemutan.

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Penyakit Diabetes pada Ibu Hamil


Obat Herbal Jelly Gamat Gold G memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa dan efektik pada beberapa penyakit, termasuk untuk mengobati Diabetes pada Ibu Hamil. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G berasal dari spesies "Golden Stichopus Variegatus" atau yang lebih di kenal dengan Teripang emas, yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.

Dari penelitian para ahli terbukti bahwa Teripang/Gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Teripang kaya akan Cell Growth Factor sehingga dapat memperbaiki kembali sel-sel yang telah rusak. Kandungan protein mencapai 82% dan asam lemak essensial mampu memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga, Teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, Teripang sangat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, Jelly Gamat Gold G larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi (Trubus).

Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Jelly Gamat Gold G juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, "Cell Growth Factor" mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus atau diabetes pada ibu hamil. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
DIH : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
DIH : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “DIH” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Post by : Obat Alami Diabetes Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar