Obat Alami Vertigo Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Vertigo pada Ibu Hamil

Obat Alami Vertigo Untuk Ibu Hamil ,- Ketika Vertigo menyerang, dunia seolah berputar atau bergoyang tidak beraturan. Tak jarang, Vertigo juga diikuti dengan rasa mual atau muntah-muntah. Apalagi jika anda terserang Vertigo saat hamil, pasti akan sangat menyiksa diri anda dan dapar berpengaruh buruk pada bayi yang anda kandung. Anda sedang Hamil ? Anda terserang penyakit Vertigo ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Vertigo untuk ibu hamil. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. Sekarang, saya akan menjelaskan secara singkat penyakit Vertigo pada Ibu Hamil.

Vertigo adalah salah satu jenis gangguan kesehatan yang ditandai dengan hilangnya keseimbangan dan disertai dengan rasa sakit kepala, penglihatan berputar-putar, sempoyongan, keringat dingin, jantung berdebar-debar, telinga berdenging, mual dan muntah.

Siapa pun bisa mengalami serangan vertigo, termasuk ibu hamil. Vertigo biasanya disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain kelainan di dalam telinga, gangguan saraf, migrain, dll. Dan, parahnya lagi vertigo ini dapat menyebabkan kelainan pada penglihatan dan kenaikan tekanan darah yang mendadak.

Penyakit vertigo bukanlah penyakit yang dapat menular dan juga bukan merupakan penyakit yang didapat dari turunan. Bagi orang yang vertigonya belum terlalu parah, jika terasa berputar cukum diam sebentar maka perasaan berputar akan hilang dengan sendirinya.

Akan tetapi apabila vertigo sudah terlalu parah, ini diperlukan tindakan cepat. Karena anda tidak cukup hanya berdiam saja, karena perasaan berputar anda akan terus ada walaupun anda berusaha tidak bergerak. Ini jelas sangat berbahaya apabila dialami oleh ibu hamil.

Vertigo akan berisiko lebih besar jika pada saat wanita hamil ketika duduk lalu mendadak berdiri. Hal ini karena darah pada kaki tidak akan cepat mengalir kejantung dan otak. Ibu hamil dianjurkan untuk berjalan-jalan, berolahraga juga bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah.

Selain itu, Ibu hamil juga perlu memperhatikan posisi tidurnya, seorang wanita tidak harus berbaring di perut atau punggung mereka selama trimester kedua dan ketiga mereka. Hal ini karena posisi tersebut menyebabkan rahim memberikan tekanan ekstra pada vena cava inferior, memperlambat sirkulasi di perut bagian bawah.

Sangat penting juga untuk diperhatikan, Ibu hamil harus menjaga makanan dan minuman yang dikonsumsi. Untuk itu, sebaiknya kurangi makanan berlemak tinggi dan perbanyak konsumsi sayuran dan buah. Minuman berkafein dan bersoda juga tidak baik untuk ibu hamil, kalaupun memang sudah terbiasa sebaiknya kurangi asupan minuman jenis tersebut.

Berikut ini adalah beberapa gejala vertigo yang mungkin muncul saat anda terkena vertigo, yaitu:

  • Kepala pusing serasa tubuh anda atau lingkungan berputar
  • Mual, seakan mau muntah
  • Tubuh menjadi berkeringat
  • Gerakan mata yang abnormal
  • Telinga berdengung
  • Penglihatan menjadi terganggu
  • Tubuh menjadi lemah tidak bertenaga
  • Tiba-tiba sulit bicara
  • Kaki menjadi sulit berjalan

Vertigo memang sangat menyiksa, untuk itu Anda perlu pengobatan yang tepat. Untuk ibu hamil, mungkin Anda akan kesulitan obat mana yang tepat dalam menyembuhkan dan tentunya aman untuk dikonsumsi dan tidak membahayakan janin. Salah satu obat herbal yang terbaik untuk mengatasi vertigo pada ibu hamil, kami rekomendasikan untuk Anda obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Penyakit Vertigo pada Ibu Hamil


Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang di buat oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & SDN – Malaysia yang sudah sangat terbukti mampu mengatasi dan menjadi solusi untuk mengobati penyakit Vertigo pada ibu hamil.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, yang merupakan negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G telah melalui penelitian yang dilakukan oleh berbagai ilmuwan dan akademis di Malaysia selama 8 tahun, dan menunjukan bahwa khasiat Jelly Gamat Gold G dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.

Selain itu, didalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold G terdapat kandungan Gamapeptide yang berasal dari Teripang Emas. Kandungan Gamapeptide ini merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G juga mengandung banyak vitamin, seperti vitamin A, B1, B2, dan B3. Selain itu, teripang emas juga mengandung antiseptik alamiah, kolagen 80%, chondrotine dan glucosamine, glycosaminglycans (GAG’s), Trace mineral, Omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, dan juga mengandung asam eicosapentaenat (EPA) sebanyak 25.69% dan mengandung 3.69% asam docosahexanat (DHA) yang relatif tinggi. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab darah tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigleserida darah penyebab penyakit jantung bocor.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
DIH : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
DIH : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “DIH” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Post by : Obat Alami Vertigo Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar