Obat Alami Gondok Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Gondok pada Ibu Hamil

Obat Alami Gondok Untuk Ibu Hamil ,- Sakit Gondok atau sakit tiroid biasanya dapat dilihat secara kasat mata dengan munculnya pembengkakan pada leher bagian bawah, dimana kelenjar endokrin atau kelenjar tiroid berada. Jika sakit gondok terjadi pada ibu hamil, maka anak yang dikandungnya memiliki risiko terkena cacat mental. Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Gondok untuk ibu hamil. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. Sekarang, saya akan menjelaskan secara singkat penyakit Gondok pada Ibu Hamil.

Penyakit Gondok (gangguan tiroid) pada wanita 4-5 kali lebih banyak dibandingkan pada pria, dan sebagian besar terjadi pada saat wanita hamil karena perubahan hormonal dan metabolisme selama kehamilan. Selama kehamilan ini kelenjar tiroid berproduksi 50% lebih banyak dibandingkan saat tidak hamil. Kelenjar tiroid yang terlalu aktif disebut hipertiroidisme yang membuat kebutuhan Yodium pun meningkat. Jika asuopan yodium tidak mencukupi, maka tiroid akan membengkak dan timbulah penyakit gondok.

Penyakit gondok ini akan memicu terjadinya kelahiran prematur atau persalinan yang terpaksa harus dilakukan sebelum waktunya, preeklampsia yang disebabkan tekanan darah tinggi dan masalah dengan organ tubuh lain termasuk ginjal, berat badan bayi yang rendah atau lahir dalam kondisi meninggal dunia, dan peningkatan detak jantung abnormal pada janin.

Karena tidak terasa sakit, kadang penyakit gondok yang diawali dengan munculnya benjolan kecil di leher ini sering diabaikan. Untuk itu, mulai dari sekarang jangan pernah mengabaikan kelainan pada tubuh. Segera periksakan diri ke dokter agar secepetnya juga anda mendapatkan penanganan atau pengobatan yang tepat.

Saat ini, terdapat 3-4% perempuan hamil yang mengalami penyakit gondok atau hipotiroid dan diperkirakan akan melahirkan anak dengan kondisi cacat mental. Ibu hamil sebaiknya terhindar dari masalah ini agar anak dapat lahir dan bertumbuh kembang secara maksimal.

Pada usia dini, hormon tiroid sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kecerdasan dan pertumbuhan. Kondisi hipotiroid yang umumnya disebabkan kekurangan yodium (iodium) akan mengakibatkan penurunan intelegensia. Dalam jangka panjang, calon ibu akan melahirkan generasi yang lambat dalam merespons.

Bayi yang sejak di dalam kandungan kekurangan yodium berat, akan mengalami kekurangan hormon tiroid. Ujung-ujungnya, anak tersebut bisa kretin. Selain gondok, hal itu akan menurunkan kapasitas intelektual dan fisik, retardasi (keterbelakangan) mental dan defek mental.

Gangguan akibat kekurangan yodium (GAKY) merupakan suatu spektrum gangguan yang luas sebagai akibat kekurangan yodium dalam makanan. Karena bahan baku yodium kurang sementara kebutuhan badan akan hormon tiroid harus tetap dicukupi, maka kelenjar itu harus bekerja lebih keras.

Sebab itu, kelenjar gondok akan menjadi lebih besar dan disebut gondok. Apabila dengan upaya tersebut kebutuhan hormon tiroid terpenuhi, maka tidak akan ada gangguan fungsi tiroid. Jika yang terjadi sebaliknya, terjadilah gondok dan keadaan itu mungkin disertai hipotiroid atau kekurangan hormon tiroid.

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Penyakit Gondok Pada Ibu Hamil


Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu solusi terbaik membantu anda dalam menyembuhkan penyakit gondok pada kehamilan dan berbagai penyakit lainnya baik ringan maupun kronis. Hal ini berdasarkan pada penelitian para ahli yang mengungkapkan jika teripang emas (bahan utama Jelly Gamat Gold G) mengandung berbagai jenis Mineral yang mampu membantu tubuh dalam membentuk keseimbangan hormon dan kelenjar. Sebagaimana kelenjar tiroid yang berpengaruh pada timbulnya penyakit gondok. Jika asupan Mineral dalam tubuh seimbang, maka produksi kelenjar tiroid akan seimbang sebagaimana mestinya. Sehingga para ibu hamil akan terhindar dari kelainan tiroid tersebut bahkan untuk yang telah terserang pun akan terbantu penyembuhannya.

Peranan Mineral ini dibantu dengan Protein tinggi mencapai 86,8% yang sama-sama terkandung dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold G untuk mempertahankan dan meningkatkan sistem daya tahan tubuh. Daya tahan tubuh ini sangat berperan dalam berbagai kondisi baik kondisi sakit maupun sehat. Sistem daya tahan tubuh yang meningkat dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit yang sedang anda derita.

Selain kedua kandungan tersebut, Obat Herbal Jelly Gamat Gold G mengandung senyawa bermanfaat lainnya yaitu Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Omega 3, 6 dan 9, Asam amino, Antiseptik alamiah, Lektin, Saponin, dan Gamapeptide. Dengan peranan dan fungsi dari masing-masing senyawa yang sudah dikenal luas oleh sebagian besar lapisan masyarakat.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
DIH : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
DIH : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “DIH” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Post by : Obat Alami Gondok Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar