Obat Alami ISPA Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Herbal Untuk Mengobati ISPA pada Ibu Hamil

Obat Alami ISPA Untuk Ibu Hamil ,- ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut) adalah penyakit yang meliputi saluran pernapasan bagian atas dan saluran pernapasan bagian bawah. Penyakit ISPA merupakan infeksi akut yang menyerang salah satu atau lebih bagian dari saluran napas mulai dari hidung (saluran bagian atas) hingga jaringan di dalam paru-paru (saluran bagian bawah). Anda sedang Hamil ? Anda terserang penyakit ISPA ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit ISPA untuk ibu hamil. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. Sekarang, saya akan menjelaskan secara singkat penyakit ISPA pada Ibu Hamil.

Penyakit Ispa atau infeksi saluran pernapasan akut adalah penyakit infeksi akut yang melibatkan organ saluran pernapasan seperti hidung, sinus, faring, atau laring. Pada umumnya penyakit Ispa ini disebabkan oleh virus Rhino, dan 15% disebabkan oleh bakteri yang bernama Streptococcus atau yang dikenal dengan sebutan Step Throat. Pada beberapa kondisi, penyakit Ispa juga disebabkan oleh lingkungan seperti asap, jamur, lingkungan yang kotor dan pola hidup yang tidak sehat.

Secara umum, efek pencemaran udara di lingkungan kita terhadap saluran pernapasan dapat menyebabkan pergerakan silia hidung menjadi lambat dan kaku bahkan dapat berhenti sehingga tidak dapat membersihkan saluran pernapasan akibat iritasi oleh bahan pencemar. Produksi lendir akan terus meningkat sehingga menyebabkan penyempitan saluran pernapasan dan rusaknya sel pembunuh bakteri di saluran pernapasan. Akibat dari hal tersebut, maka akan menyebabkan kesulitan bernapas sehingga benda asing tertarik dan bakteri lain tidak dapat dikeluarkan dari saluran pernapasan, hal ini akan memudahkan seseorang terkena penyakit Ispa, termasuk ibu Hamil.

Para peneliti telah mempelajari lebih dari 1.000 perempuan hamil dan menemukan bahwa mereka yang makan buah dan sayuran 26 % lebih tahan terhadap ISPA daripada mereka yang hanya makan buah atau sayuran sedikit.

Gejala ISPA termasuk pilek dan infeksi sinus memang dapat menyebabkan masalah pernapasan yang serius seperti asma atau pneumonia. Meskipun pada umunya gejala ISPA tidaklah membahayakan, tapi upaya pencegahannya tetaplah penting agar kita tetap bisa berkativitas dengan normal.

Perempuan hamil yang asupan buah dan sayurnya tergolong tinggi memiliki risiko lebih kecil terkena ISPA selama lima bulan awal. Selama ini, perempuan hamil memang telah direkomendasikan untuk mengkonsumsi setidaknya lima porsi buah dan sayuran per hari. Studi ini menunjukkan bahwa asupan buah dan sayur yang lebih tinggi, 6,71 porsi per hari, terkait dengan penurunan risiko ISPA.

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Penyakit ISPA pada Ibu Hamil


Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan produk herbal alami yang diproses secara modern dan ditangani oleh para ahli dibidangnya, yang menjadikan obat herbal Jelly Gamat Gold G aman untuk di konsumsi. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari teripang emas itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Kandungan gizi yang terdapat di dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold G terbilang lengkap, diantaranya Protein 86,8 %, Kolagen 80 %, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.

Teripang jenis emas ini merupakan satu-satunya jenis species terbaik dari jenis teripang lainnya. Jenis species ini merupakan teripang yang memiliki kandungan istimewa yaitu, kandungan Gamapeptide yang tidak terdapat pada jenis species lain. Gamapeptide sendiri berperan penting sebagai terapi pengobatan dan mampu meregenerasi sel kedalam tubuh sehingga menormalkan kinerja tubuh dengan baik. Sehingga segala jenis penyakit termasuk ISPA mampu diatasi dengan baik oleh kandungan nutrisi yang terkandung di dalamnya.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
DIH : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
DIH : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “DIH” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Post by : Obat Alami ISPA Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar