Obat Alami Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Herbal Untuk Menurunkan Darah Tinggi pada Ibu Hamil

Obat Alami Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil ,- Tekanan Darah Tinggi atau Hipertensi yang menimpa ibu hamil akan sangat membahayakan, baik kehamilan itu sendiri maupun bagi ibu yang mengandungnya. Anda sedang Hamil ? Anda mempunyai Darah Tinggi ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Darah Tinggi untuk ibu hamil. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. Sekarang, saya akan menjelaskan secara singkat penyakit Darah Tinggi pada Ibu Hamil.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi terjadi ketika darah yang dipompakan oleh jantung mengalami peningkatan tekanan, hingga hal ini dapat membuat adanaya tekanan dan merusak dinding arteri di pembuluh darah.

Seseorang dikatakan mengalami hipertensi jika tekanan darahnya di atas 140/90 mmHG (berarti 140 mmHg tekanan sistolik dan 90 mmHg tekanan diastolik). Hipertensi pada kehamilan banyak terjadi pada usia ibu hamil di bawah 20 tahun atau di atas 40, kehamilan dengan bayi kembar, atau terjadi pada ibu hamil dengan kehamilan pertama.

Ada dua hal penyebab Darah Tinggi atau hipertensi, yaitu Hipertensi essensial atau hiipertensi primer di mana penyebabnya bukan disebabkan oleh adanya gangguan pada jantung atau ginjal, melainkan disebabkan oleh faktor lain misal dikarenakan pola hidup yang tidak sehat, mengalami stress, mengkonsumsi garam yang berlebih, merokok, kebiasaan minuman beralkohol dan kafein, pola makan yang tidak sehat yang mengakibatkan timbunan lemak dan kelebihan berat badan dan adanya faktor keturunan pun juga ikut berperan. Sedangkan hipertensi yang disebabkan oleh adanya gangguan ginjal atau jantung disebut dengan hipertensi sekunder.

Kebanyakan darah tinggi yang di alami oleh ibu hamil memiliki kondisi darah tinggi primer(hipertensi primer) yang sudah di alami sebelum kehamilan terjadi, darah tinggi yang di alami ibu hamil dapat menjadi pemicu terjadinya kelahiran prematur selain itu darah tinggi pada ibu hamil bisa menyebabkan pre-eklamasia yaitu suatu kondisi serius yang muncul setelah melewati masa kehamilan (trisemester II) yang biasanya di alami oleh para ibu muda yang baru mengalami kehamilan, yang di tandai gejala Kaki bengkak serta tubuh yang membengkak.

Ibu yang paling berkemungkinan menderita pre-eklamasia yaitu:
  • Wanita yang memiliki darah tinggi kronis
  • Wanita yang mengalami darah tinggi serta pernah mengalami pre-eklamasia pada kehamilan sebelumnya
  • Wanita yang mengalami obesitas sebelum kehamilan
  • Wanita dengan rentan usia 20-40 ke atas
  • Wanita yang sedang mengalami kehamilan bayi kembar
  • Wanita dengan penyakit ginjal, diabetes, lupus, rheumatoroid arthiritis atau juga scleroderma

Di indonesia sendiri, kasus pre-eklamasia masih menjadi faktor utama penyebab kematian pada ibu hamil serta bayi yang di kandungnya. Rata-rata penderita pre-eklamasia tidak menyadari dirinya terkena pre-eklamasia ringan yang bila di biarkan tanpa penanganan akan berlanjut pada pre-eklamasia berat, karena itu selalu memeriksakan kesehatan kehamilan menjadi faktor kunci mengihindari pre-eklamasia.

Berikut tips pencegahan pre-eklamasia:
  • Sering mengontrol tekanan darah
  • Olahraga secara rutin
  • Membatasi asupan garam
  • Mendiskusikan langkah apa serta menanyakan resiko darah tinggi pada janin
  • Anda juga dapat mengkonsumsi obat darah tinggi bagi ibu hamil (Jelly Gamat Gold G) untuk tetap menjaga tekanan darah tinggi serta memperbaiki fungsi organ pada tubuh

Gejala umum penderita darah tinggi saat hamil, yaitu:
  • Sakit kepala terus menerus
  • Penglihatan yang kurang jelas
  • Kesensitifan pada cahaya
  • Sakit pada bagian perut

Untuk itu, selalu mengecek tekanan darah anda serta berkonsultasi ke dokter menjadi hal yang harus utama dalam menjaga proses kehamilan anda, tapi kini hadir solusi pengobatan alami bagi darah tinggi yang di alami ibu hamil yang aman untuk janin serta ibu hamil dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang sangat berkhasiat untuk menurunkan Darah tinggi pada ibu hamil tanpa mengganggu proses kehamilan.

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menurunkan Darah Tinggi pada Ibu Hamil


Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan solusi yang tepat sebagai Obat Alami Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil, karena obat alami ini merupakan suplemen terbaik yang aman dan tanpa efek samping untuk untuk menurunkan tekanan darah tinggi atatu hipertensi pada saat kehamilan berlangsung.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Alami Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil berasal dari Teripang emas pilihan yaitu spesies "Golden Stichopus Variegatus", Teripang ini memiliki sumber protein dan zat gizi yang cukup lengkap dalam mengatasi kasus penyakit tekanan darah.

Selain itu juga, teripang ini adalah satu-satunya teripang emas di dasar samudera yang memiliki senyawa Gamapeptide yang berfungsi untuk: Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebihcepat), Memperlancar peredaran darah yang tersumbat, Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menenangkan dan menstabilkan emosi serta Memelihara sirkulasi darah.

Selain memiliki kandungan Gamapeptide, teripang emas juga memiliki 50 kandungan aktif lainnya, seperti:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Khasiat beberapa senyawa tersebut untuk kesehatan tubuh adalah sebagai berikut:

1. Gamapeptide = Memelihara sirkulasi darah.
2. Omega 3, 6 dan 9 = Mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular.
3. FOSFORUS = Mencegah sakit sendi, memperbaiki nafsu makan, memelihara gusi dan gigi, melegakan sistem pernafasan, mencegah artherosklerosis (memelihara dingding pembuluh darah dari penyumbatan).
4. MAGNESIUM = Mengatasi kencing manis, memelihara tekanan darah, mengatasi masalah pangkreas, memperbaiki kerusakan pada saraf otot, memlihara ginjal, meringankan asam urat, gout/encok, menurunkan tekanan darah tinggi.
5. Glucosaminoglycan = mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata Walter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. Jadi tidak salah kalau teripang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Obat Alami Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold G.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
DIH : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
DIH : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “DIH” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Post by : Obat Alami Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar