Obat Alami TBC Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Herbal Untuk Mengobati TBC pada Ibu Hamil

Obat Alami TBC Untuk Ibu Hamil ,- Penyakit TBC merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium Tuberklosa, bakteri ini menyerang siapa saja pria maupun wanita tanpa memandang usia, bahkan ibu hamilpun bisa terkena TBC. Biasanya, penyakit TBC sering menyerang pada usia rata-rata 15-35 tahun, boleh dibilang TBC menyerang pada usia yang masih produktif. Anda sedang Hamil ? Anda terkena TBC ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit TBC untuk ibu hamil. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. Sekarang, saya akan menjelaskan secara singkat penyakit TBC pada Ibu Hamil.

Tuberkulosis (TBC) merupakan kuman yang menyerang jalan pernapasan dan paru-paru seseorang. Apabila seseorang terserang TBC, maka biasanya akan mengalami batuk berkepanjangan, bahkan seringkali disertai dengan keluarnya darah. Badan si penderita juga menjadi semakin kurus dan kekurangan gizi. Lalu, bagaimanakah jika TBC terjadi pada wanita hamil?

Seorang wanita yang sedang hamil tentu memerlukan asupan gizi yang seimbang dan bermanfaat bukan hanya bagi dirinya tetapi juga bagi bayi yang dikandungnya. Dalam keadaan terserang TBC, seorang wanita hamil menjadi lemah, letih, lesu, dan kurang terpenuhi nilai gizinya.

Perkembangan janin juga akan terhambat apalagi jika kehamilan telah berjalan di atas trisemester pertama. Serangan TBC pada wanita hamil kadangkala terlambat untuk diketahui. Karena gejala TBC sendiri mirip dengan dampak kehamilan seperti lesu, kehilangan nafsu makan, dan mudah merasa lelah. Namun, apabila si ibu mengalami batuk-batuk sampai lebih dari 2 minggu maka pemeriksaan intensif harus segera dilaksanakan. Pemeriksaan ini terdiri dari tes darah, tes dahak dan sinar X.

Untuk pemeriksaan dengan sinar X terlebih dahulu si bayi di dalam kandungan harus dilindungi dengan perisai timbal untuk mencegah dampak berbahaya dari sinar tersebut. Meskipun sulit, TBC pada wanita hamil perlu segera ditangani secara cepat.

Tuberkulosis adalah penyakit yang dapat menyajikan tantangan besar untuk pasien, terlebih bila pasien sedang hamil. TBC harus menjadi perhatian bagi wanita sebelum konsepsi (pembuahan), selama kehamilan dan pada periode menyusui.

Tuberkulosis yang terjadi di daerah kelamin diketahui sebagai penyebab infertilitas pada wanita. Infeksi Tuberculer salpingitis adalah infeksi tuberkulosis yang terjadi pada saluran telur (tuba Fallopi) yang menyebabkan penyumbatan dan peradangan berikutnya di bagian yang dilalui ovum dalam rongga rahim.

Kehamilan tidak banyak memberikan pengaruh terhadap cepatnya perjalanan penyakit TBC ini, banyak penderita tidak mengeluh sama sekali. Keluhan yang sering ditemukan adalah batuk-batuk yang lama, badan terasa lemah, nafsu makan berkurang, berat badan menurun, kadang-kadang ada batuk darah dan sakit sekitar dada.

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Penyakit TBC pada Ibu Hamil


Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit, termasuk untuk mengobati TBC pada Ibu Hamil.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G berasal dari Teripang spesies “Golden Stichopus Variegatus” yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.

Obat TBC Jelly Gamat Gold G efektif sebagai obat TBC Herbal karena kandungan teripang yang memiliki sifat antibakteri. Riset membuktikan ekstrak teripang mampu mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Selain itu, teripang yang terkandung dalam Obat Herbal Jelly Gamat GOld G ini mengandung gizi yang lengkap, seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri dalam tubuh.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
DIH : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
DIH : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “DIH” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Post by : Obat Alami TBC Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar